IMG-20240818-WA0011

Turnamen Futsal Pj Bupati Cup, Resmi di Tutup

Dilihat : 374
Kali

Puruk Cahu – Pj Bupati Murung Raya (Mura) yang diwakili Asisten III Setda Kab.Mura, Batara menutup turnamen futsal Pj Bupati Cup 2024 di GOR Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Sabtu (13/7/2024) malam.

Sebelum acara penutupan dilaksanakan pertandingan final antara KNPI Putra berhadapan dengan Khenzoe Olivia, dimana dalam partai final futsal ini dimenangkan oleh Khenzoe Olivia dengan skor 2-6.

Sementara itu, dalam sambutannya, Asisten III Setda Kab Mura, Batara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Murung serta pihak-pihak terlibat lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen futsal Pj Bupati Cup.

“Terima kasih atas kerja keras dan kolaborasinya, sehingga pada malam ini kita telah sampai pada babak final sekaligus penutupan turnamen,” tutur Batara saat membaca sambutan Pj Bupati Mura, Hermon.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet futsal yang telah berpartisipasi ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

“Selamat kepada tim yang berhasil juara pada turnamen ini dan bagi tim yang belum berhasil teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik,” kata Batara.(mc)

Posted in ,

Archives