IMG-20240819-WA0006

DPRD Mura Terima Tiga Dokumen Raperda

Dilihat : 364
Kali

Puruk Cahu – DPRD Murung Raya (Mura) menggelar Rapat Paripurna Ke 4 Masa Sidang II Tahun 2024 dengan agenda penyerahan tiga buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya.

Bertempat di gedung DPRD Kab.Mura rapat paripurna ini dihadiri Pj Bupati Mura, Hermon, anggota DPRD Mura dan unsur Forkopimda serta jajaran dari Pemkab Mura, Senin (5/8/2024).

Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon yang memimpin langsung rapat Paripurna ini, mengapresiasi kinerja dari pihak eksekutif sampai dengan saat ini yang terus melakukan pembenahan serta perbaikan baik kinerja, kedisiplinan dan terus berinovasi dalam upaya mencapai target pembangunan daerah.

“Hasil kerja tim dari pihak eksekutif ini kita apresiasi, terbukti dengan diserahkannya 3 buaah Raperda ini. Tentunya sebagai pihak legislatif kita akan melakukan evaluasi atas tiga dokumen ini,”imbuhnya.

Sementara, Pj Bupati Mura, Hermon menyampaikan sambutannya menjelaskan terkait dengan dokumen raperda diantaranya, dokumen raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, dokumen Rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2025-2045 dan dokumen Rencana pembangunan dan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman.

“Untuk pertanggungjawaban penggunaan anggaran tahun 2023 tentu telah berdasarkan hasil pemeriksaan pihak BPKP. Kita terus berupaya untuk mampu mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP),” kata Pj Bupati.(mc)

Posted in ,

Archives