IMG-20240819-WA0017

Pj Bupati Murung Raya Sematkan Satyalencana Karya Satya kepada 40 ASN

Dilihat : 380
Kali

Puruk Cahu – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menyematkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya (SLKS) secara simbolis kepada 40 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Murung Raya di GPU Tira Tangka Balang, Kamis (15/8/2024).

Satyalencana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Penganugrahan tersebut merupakan penghargaan kepada ASN yang telah berbakti selama 10, 20, 30 tahun lebih secara terus menerus, yang menerima tanda kehormatan satyalencana PNS pada lingkup Pemkab Murung Raya berjumlah 30 orang yang mencapai masa kerja 10 tahun, 8 orang mencapai masa kerja 20 tahun dan 2 orang dengan masa kerja 30 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas semua tenaga, pikiran, dan dharma bhaktinya kepada PNS yang telah menerima tanda kehormatan satyalencana karya satya X, XX dan XXX tahun. Kiranya Penganugerahan Tanda Kehormatan ini dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darma bakti kepada Bangsa dan Negara,” kata Hermon.

Pj Bupati Mura, Hermon juga mengingatkan bahwa beberapa waktu kedepan Kabupaten Murung Raya menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Saya berpesan agar Aparatur Sipil Negara hendaknya menjaga Netralitas dan berlaku profesional, serta menjunjung kode etik dan tidak melakukan politik praktis maupun menggiring/ memihak kepada salah satu calon pasangan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah sehingga menciptakan kondusifitas dan suasana yang sehat untuk kita dapat membangun Kabupaten Murung Raya ini,”tambahnya.(mc)

Posted in ,

Archives