IMG-20240825-WA0019

Mura Expo 2024, Resmi di Buka

Dilihat : 375
Kali

Puruk Cahu – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon diwakili oleh Pj Sekda Kab.Mura, Rudie Roy secara resmi membuka Mura Expo 2024, bertempat di alun-alun Jorih Jerah, Senin (12/8/2024) sore.

Event Mura Expo 2024 ini siap menyambut antusiasme masyarakat dengan jumlah peserta sebanyak 30 dari Perangkat Daerah dan 10 Kecamatan se-Kabupaten Murung Raya.

Diawali dengan pembacaan laporan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kab. Mura yang diwakili Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kab. Mura, Roy Cahyadi mengatakan tujuan dari kegiatan tahunan ini adalah salah satu sarana Pemerintah untuk menyampaikan informasi ke seluruh masyarakat tentang kemajuan pembangunan yang sudah ada, sedang dilakukan dan akan dilakukan, sehingga masyarakat tahu dan memahami terhadap program pembangunan di wilayah Kabupaten Murung Raya.

Dilanjutkan dengan sambutan Pj Sekda Mura menyampaikan pameran Mura Expo merupakan event strategis untuk menampung potensi daerah, dunia usaha dan UMKM dalam rangka mempromosikan hasil-hasil pelaksanaan pembangunan baik di bidang pelayanan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat serta ajang promosi, informasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya.

Dikatakan Rudi, pameran Mura Expo 2024 merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam menumbuhkan dan memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku usaha mikro kecil untuk meningkatkan ekonomi, baik bidang jasa perdagangan maupun jasa lainnya.

“Kelompok-kelompok pengrajins eperti anyaman dari rotan bahan bakul okal, serta pengerajin lainnya agar memanfaatkan kesempatan ini untukm empromosikan hasil-hasil produku sahanya,”imbuhnya.

Ia juga berharap event seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahun bahkan lebih ditingkatkan lagi.(mc)

Posted in ,

Archives