IMG-20240825-WA0008

Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup Murung Raya 2024, Resmi di Buka

Dilihat : 375
Kali

Murung Raya – Pj Bupati Murung Raya, Hermon di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Rudie Roy membuka secara resmi turnamen bola voli Pj Bupati Cup Murung Raya 2024.

Kegiatan ini dihadiri juga unsur-unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah di lapangan GOR Tana Malai Tolung Lingu, (15/8/2024) malam.

Diketahui turnamen bola voly diikuti dari berbagai tim voly di Kabupaten Murung Raya yaitu terdiri dari 10 club tim putri dan 18 club tim putra dan kegiatan turnamen voli ini akan diselenggarakan dari 15 s.d 22 Agustus 2024.

“Pemerintah Daerah akan selalu memberikan apresiasi tinggi dalam setiap kegiatan keolahragaan, sepanjang kegiatan itu bersifat positif dan mampu memberikan wadah bagi pembinaan generasi muda dan masyarakat,” kata nya.

Pj Bupati berharap kegiatan ini mampu menggairahkan dan mengembangkan pembinaan para atlit bola voli Murung Raya,sehingga mampu berprestasi di kejuaraan – kejuaraan tingkat daerah, Nasional maupun Internasional.

“Tidak hanya itu melalui turnamen ini membangkitkan dan memotivasi lembaga atau institusi lain, sehingga dengan lebih banyak kegiatan – kegiatan seperti ini yang diselenggarakan untuk generasi muda dan dapat mengurangi kegiatan hal-hal yang bersifat negatif,”tambahnya.(mc)

Posted in ,

Archives