IMG-20240903-WA0018

Ini Dua ASN Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Dilihat : 388
Kali

Puruk Cahu – Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas yakni Agus Sumady yang diakhir masa tugasnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kab.Mura dan Jambi Tuah yang diakhir masa tugasnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Pelepasan ke dua ASN yang memasuki masa Purna tugas tersebut di laksanakan di aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya, Senin (2/9/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Mura, Hermon didampingi Pj Sekda Mura, Rudie Roy dan dihadiri para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, ASN/ Tenaga Kontrak Lingkup Diskominfo SP dan Dinsos serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Mura, Hermon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bapak Agus Sumady selama ini yang mengabdi sebagai ASN selama 31 tahun, lima bulan dan Jambi Tuah 30 tahun, enam bulan. Harapannya jalinan tali silaturahmi kita dapat terus terjalin baik, teriring doa semoga selalu diberikan kesehatan,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan acara penyerahan SK Pelaksana Tugas untuk 3 orang Pejabat diantara Plt. Kepala Diskominfo SP, dijabat oleh Rahmat K. Tambunan yang juga selaku Asisten I Setda, Plt. Kepala Dinas Perpustaakan dan Kearsipan, Batara yang juga selaku Asisten III Setda, Plt. Kepala Dinsos, Serampang yang juga menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan.(mc).

Posted in ,

Archives